Obat Aborsi Penggugur Kandungan Ampuh 08157767460

Jual obat Aborsi, Obat Penggugur Kandungan, Cara Menggugurkan Kandungan

Buah Yang Dapat Menggugurkan Kandungan

Sebenarnya nenek moyang kita sudah mengajarkan pada kita,bahwa ada beberapa makanan dan buah penggugur kandungan yang bisa untuk menggugurkan kandungan, yaitu buah apa saja?

Sebelum kita bahas lebih lanjut tentang buah yang bisa menggugurkan kandungan, mungkin anda datang kesini mencari info tentang buah yang bisa menggugurkan kandungan.

Adapun buah yang bisa menggugurkan kandungan antara lain :

  1. Durian
  2. Pepaya
  3. Nanas Muda

Ya Tiga buah itu kalau di konsumsi dalam jumlah yang agak banyak pada ibu hamil,sangat berbahaya dan sangat tidak bagus,maksudnya jika anda sedang hamil dan mengkonsumsi buah itu,kandungan anda akan gugur.

Baca Juga Obat Penggugur Kandungan 1 Bulan

1.DURIAN

Mungkin dalam hati anda berkata “Wah enak nih nggak usah beli obat aborsi di toko atau apotek atau dokter”, mungkin dalam hati anda bilang begitu,jangan senang dulu kawan.Buah ini hanya sebagai penunjang.Bukan utama.

durianCoba anda bayangkan, bagaimana nasib nya orang tidak suka buah durian? Mencium bau nya saja sudah tak kuat, pening dan mual mau mutah, ya anda benar, mau mutah.Tidak semua orang suka durian dan sejenis nya, karena memang buah ini tergolong buah kelas atas atau kelas mewah, sehingga rakyat biasa pun jarang yang mengkonsumsi, karena durian ini disebut raja nya buah. Sedangkan nanas muda, mungkin anda sudah tahu khasiatnya seperti apa, maka anda sudah tahu sendiri.

Kalau orang biasa disuruh makan durian,  pasti pingsan kalau nggak tawar bau nya.

Kalau anda sedang mencari buah apa saja yang bisa menggugurkan janin kandungan, maka anda sudah ketemu tempat nya. Dimana disini adalah penjual obat untuk telat haid, obat untuk telat datang bulan, obat terlambat haid dan obat terlambat menstruasi.

2.Pepaya

pepayaMeskipun buah ini sehat dan kaya akan vitamin, wanita yang sedang hamil umumnya disarankan untuk menghindari makan pepaya.

Di negara-negara seperti Bangladesh, India, Pakistan, dan Sri Lanka, diyakini bahwa pepaya dapat menyebabkan keguguran atau bahkan aborsi alami.

Benarkah demikian? Berikut ini adalah beberapa fakta dan kesimpulan mengenai aman tidaknya mengkonsumsi pepaya pada saat hamil.

Resiko Makan Buah Pepaya Pada Saat Hamil

Tidak ada keraguan bahwa buah pepaya sangat baik untuk kesehatan.Tapi itu berlaku untuk kondisi normal. Sedangkan saat Anda sedang hamil, pepaya bukanlah pilihan yang baik karena dapat menyebabkan keguguran.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa buah pepaya harus dihindari oleh ibu hamil.

Buah pepaya menyebabkan kontraksi rahim

Pepaya mentah atau bahkan yang semi-matang (kematal), mengandung lateks yang dapat mengaktifkan kontraksi rahim.
Pepaya umumnya bisa digunakan untuk mengatasi siklus menstruasi yang tidak teratur.

Pepaya dapat menyebabkan kontraksi rahim dan menginduksi persalinan sintetis, hal ini bisa mengakibatkan keguguran.

Getah pepaya mengandung enzim yang disebut papain yang mengaktifkan prostaglandin dan hormon oksitosin yang memperkuat dan mengaktifkan kontraksi persalinan.

Merangsang persalinan prematur

Kandungan lateks dalam pepaya muda juga menyebabkan induksi persalinan prematur.

Lateks dalam pepaya dapat menyebabkan aborsi dan kelainan pada bayi.

Umumnya ekstrak papain atau buah pepaya diberikan kepada wanita yang belum merasakan nyeri persalinan pada waktu yang seharusnya. Dalam hal ini, papain diberikan oleh dokter untuk merangsang dan memulai nyeri persalinan.

Memperlambat pertumbuhan janin

Pepaya mentah dianggap tidak aman selama kehamilan karena kandungan pepsin dan papain yang dapat memperlambat pertumbuhan dan perkembangan janin Anda.
Dalam beberapa kasus, papain/pepaya dapat merusak peluang janin untuk bertahan hidup.

Penelitian laboratorium menunjukkan bahwa mengkonsumsi buah pepaya atau bagian lain dari tanaman pepaya selama kehamilan dapat menyebabkan anti-implantasi, meningkatkan kemungkinan komplikasi pasca-implantasi embrio dan toksisitas.

Melemahkan membran vital janin

Kandungan papain dalam pepaya muda dapat melemahkan membran penting pada janin, yang mempengaruhi kelangsungan hidup janin tersebut.Papain sebagai enzim proteolitik sering digunakan untuk proses sel disosiasi.Sel disosiasi tidak lain adalah pembelahan sel menjadi bagian-bagian yang lebih kecil.Hal ini memperlambat pertumbuhan sel dan perkembangan jaringan pada janin.Dengan demikian peluang janin untuk bertahan hidup menjadi sedikit bahkan nihil.

3.Nanas

nanas

Bagi ibu hamil yang usia kandungannya masih muda,hindari mengkonsumsi buah nanas muda karena akan meningkatkan resiko keguguran.Secara medis, nanas mengandung enzim bromelain yang mampu membuat lunak jaringan ikat pada rahim ibu hamil.Namun, buah nanas apabila dikonsumsi dalam jumlah yang wajar, mengandung banyak manfaat juga untuk ibu hamil. Untuk lebih jelasnya mengenai manfaat dan resiko buah nanas untuk ibu hamil, bisa Anda baca di artikel Manfaat Buah Nanas Untuk Ibu Hamil.

Itulah Beberapa Jenis Buah Yang Dapat Menggugurkan Kandungan.Bagi Anda Para Ibu Hamil Usahakan Hindari Buah Tersebut Jika Ingin Calon Baby Anda Sehat,Dan Jangan Lupa Seringlah Periksa Di Dokter Untuk Mengetahuai Perkembangan Calon Buah Hati Anda.

Womenku.com Frontier Theme